Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 60 Sub Indo

Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 60 Sub Indo

Pokemon (2023) atau dikenal Pokemon Horizons: The Series atau Pokemon: Liko to Roy no Tabidachi episode 60, Liko, Dot dan Roy akan pergi menuju Fridge Town untuk mengikuti ujian Terastal.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Episode terbaru Pokemon (2023) atau dikenal Pokemon Horizons: The Series atau Pokemon: Liko to Roy no Tabidachi, Liko, Dot dan Roy akan pergi menuju Fridge Town untuk mengikuti ujian Terastal.

Akses link streaming Pokemon (2023) gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton anime Pokemon (2023) Episode 60 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Pokemon (2023) atau dikenal Pokemon Horizons: The Series adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Comedy, Fantasy.

BACA JUGA:Naze Boku no Sekai wo Daremo Oboeteinai no ka? (Why Does Nobody Remember Me in This World?) Episode 5 sub Indo

BACA JUGA:Jelang Penetapan DPS, Bawaslu Kabupaten Bekasi Menginventarisir Hasil Pengawasan

Preview Pokemon (2023) Episode 60

Karena udara di Fridge Town sangat dingin Liko, Dot dan Roy berpakaian tebal terlebih dahulu karena disana dingin.

Beberapa saat setelah mereka berpakaian musim dingin, Liko, Dot dan Roy menuju ke Fridge Town, dalam perjalanan mereka menemukan pokemon liar yang sedang memakan berry liar, pokemon liar itu bernama Kachikoru pokemon bongkahan es, bertipe es, pokemon yang menyelimuti dan melindungi tubuhnya dengan menggunakan es yang dibuat dengan menggunakan hawa dingin bersuhu -100 derajat, jika bertemu Sebie bakal terjadi pertempuran.

Kachikoru beserta beberapa pokemon liar lainnya sedang memakan buah berry liar, melihat berry yang enak Hogator jadi ingin memakannya juga, sedang makan berry Hogator tertutup bongkahan salju yang membuat dia mirip dengan Sebie.

Sebie adalah pokemon sirip es bertipe Naga/Es hidup dibawah hutan dan bebatuan, dia mendinginkan sarangnya sedingin lemari pendingin dengan kekuatan sirip punggungnya, Sebie sangat dibenci Kachikoru, bahkan jika mereka bertemu akan ada perkelahian hingga membuat badai salju yang sangat dingin.

Untuk memisahkan Kachikoru dan Sebie yang sedang bertarung Tebrim tiba-tiba keluar sendiri dari bola monster Liko lalu menghantam keduanya dan akhirnya pertempuran antara Kachikoru dan Sebie terhenti.

BACA JUGA:Mahasiswa UBP Karawang Sukses Gelar KKN di Desa Citarik, Begini Kesan dari Kepala Desa...

BACA JUGA:Nonton Kono Sekai Wa Fukanzen Sugiru (Quality Assurance in Another World) episode 6 sub Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: